Minggu, 26 Desember 2010

Niat Bikin Tatto Di Kotu Penuh Perjuangan

Berangkat pada pukul 13.00.ank" udh pada siap nih buat jalan ke KOTU ..
datang di stasiun SENEN udh gitu kereta lama lagi datengnya ywdh terpaksa tuh gue naek kereta ma temen-temen . eehh yang dateng malah kereta expres ank" langsung bingung nih naek gak yeah ... eehhh gak tau nya gak naek tuh trs pas gue maen" doang buat numpang duduk di dalem expres eehh malah kebawa ywdh gue turun aja di statiun KEMAYORAN ..


Bbbbeeeettteeee nih sendiri'an di stasiun KEMAYORAN .temen-temen masih di statiun SENEN lagii gimana yeah ...
sembari nunggu ank" ywdh gue jajan aja dulu ...
gak pake nanya gak tau nya tuh makanan mahal lagii ...


aaadddduuuhhh  gimana nih duiit kurang lagii ...
udh gue bilang aja gak jadi deh bu . untung nya tuh sih ibu bae Hati ma gue jadi gak beli jajanan dehh .
 

gak lama eehhh dateng kereta ke arah SENEN ywdh gue langsung naek aje ke SENEN lagi Horre jadi ketemu lagi deh ma ank" ...
 

udh berangkat deh ke Kotu ..
pas tiba di Kotu niat nya kan pengen bikin tatto ywdh semabari cuci mata disana ...

gak lama udh tuh sih ENGKIS bikin ..
kis gimana ...???
eeehhh jadi jugha bikin tatto niat nya gue pengen bikin ngeliat sih engkiis tatto nya kaya giitu gue langsung gak jadi dehh bikin abis bikinan nye jjjeeelllleeexxx sih ywdh terpaksa nontonin doang ...

masa tatto nya jadi nya kaya kini kena biaya 15.000 ...
ngapaindh kalo tau begitu mendingan gue bikin ma temen gue ...


udh tuh sih engkiis nyesel ...
ywdh kis gak napa mau di apa'in lagi llo belum tentu bisa bikin ...


gak lama udh waktunya pulang ...


ouwh iya mau pulang naek apa yeah ..
mikir" dulu aaahhh sama ank" ...


ouwh iya kata OPI mikrolet aje ilL .
ywdh tuh nunggu mikrolet aje katanya sih OPI . eeehhh asyiik nya tuh sopiir kenal ma ank" ywdh asssyyyiiikkk pulang jadi gratisan deehhh ...


ddaaaahhh dulu yeah cerita nya sampai disini ...
kalo ceritanya kurang bagus yeah harap Happy" aja llah ...


biiar banyak perjungan tapii ank" gue tetep seneng kokh ...


HHHhhhhuuuuffffttttttt ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar